Depay Bersyukur Bisa Bermain di Lyon

Football5Star.com, Indonesia – Sempat disia-siakan Manchester United, nama Memphis Depay kembali menjadi perbincangan hangat setelah mampu bermain impresif di Olympique Lyon. Kebangkitannya ini pun disambut baik oleh pelatihnya, Bruno Genesio.

Menurut pelatih Lyon tersebut. Depay berhasil membuat United menyesal telah melepasnya. Kendati demikian, ia tetap menuntut pemain asal Belanda tersebut mampu tampil konsisten sepanjang musim ini dan bisa membawa Lyon kembali tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya bicara padanya dan dia bilang sangat bersyukur berada di Lyon yang memberinya kebahagiaan. Ketika pertama kali ke sini, dia bertanya pada diri sendiri dan menjadi pemain berbeda,” ujar Genesio seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/3/2018).

zimbio.com

Tak hanya sang pelatih, presiden klub, Jean Michel Aulas, juga menyanjung pemain jebolan akademi PSV Eindhoven tersebut. Bahkan Aulas mengatakan bahwa Depay berhasil lepas dari rasa frustrasi yang ia dapat selama berada di Old Trafford.

“Dengan teknik yang ia punya, dia berhasil bangkit dan pantas menjadi pemain penting di Lyon. Bukan hanya teknik, personalitas Depay telah membuatnya dicintai banyak orang dan berhasil keluar dari frustrasi yang ia dapat sebelumnya,” tambah Aulas.

Performa gemilang Depay bersama PSV dan Timnas Belanda membuat Setan Merah meminangnya pada musim 2015-2016. Tapi ia gagal bersinar dan hanya mencetak dua gol. Tak punya masa depan di United, Depay akhirnya pindah ke Lyon dan telah mengemas 10 gol musim ini.

Comments
Loading...