“Memphis Calon Winger Terbaik di Dunia”

Mantan winger Manchester United, Andrei Kanchelskis menyebut Memphis Depay memiliki masa depan yang cerah. Kanchelskis memprediksi, Memphis bakal menjadi salah satu winger terbaik di dunia.

Depay bergabung dengan Man. United dalam bursa transfer musim panas lalu. Pemain berusia 21 tahun tersebut dibeli dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 20 juta pounds dan dikontrak Setan Merah hingga 2019 mendatang.

Ekspektasi besar mengiringi kepindahan Memphis ke  Old Trafford. Selain mendapatkan nomor punggung 7 yang dipakai sejumlah pemain legendaris Man. United, dia diharapkan mampu mendongkrak performa lini depan.

Memphis tampil impresif bersama PSV sebelum hijrah ke Man. United. Dia menjadi top skorer Eredivisie dengan 22 gol dari 30 penampilan pada musim terakhirnya bersama PSV.

Akan tetapi, nasib berbicara lain. Memphis kini meredup di Man. United dan akrab dengan kursi cadangan. Dia baru mencetak lima gol dan lima assist dari 29 penampilan di berbagai kompetisi.

Meski begitu, Kanchelskis tetap tidak hilang kepercayaan terhadap Memphis. Dia dinilainya bakal menjadi pemain hebat seperti yang diprediksi oleh publik sebelumnya.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus,” kata Kanchelskis seperti dilansir 888sport.com.

“Dia winger yang sangat berteknik dengan kemampuan mengumpan silang dan kecepatan yang baik. Dia memiliki potensi untuk menjadi winger terbaik di dunia,” tandasnya.

Sekarang, semua terpulang ke Memphis. Punya potensi hebat, dia seharusnya tidak menyia-nyiakannya.

Comments
Loading...