Depay: Kylian Mbappe Lebih Hebat dari Saya

Football5star.com, Indonesia – Striker Olympique Lyon, Memphis Depay, mengaku kagum dengan bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di mata dia, pemain asal Prancis itu itu punya bakat emas.

Sebagai pemain yang baru berusia 20 tahun, Mbappe telah menampilkan performa yang luar biasa. Di musim kompetisi 2019-2020 misalnya, Mbappe pada awalnya tidak mengalami musim yang mudah karena ia harus berkutat dengan cedera.

Kendati demikian, Mbappe mampu bangkit dan kembali ke level permainan terbaiknya usai keluar dari ruang perawatan. Tercatat, di musim ini penyerang asal Prancis itu telah menorehkan delapan gol dan empat assist dari sembilan kali penampilannya bersama PSG.

“Akan sulit untuk melengserkan Mbappe sebagai striker terbaik. Dia luar biasa. Saya pikir dia adalah inspirasi bagi semua penyerang dan mimpi buruk bagi para bek. Sebagai seorang penyerang, kami senang melihat apa yang dia lakukan,” kata Depay kepada Canal +.

Memphis Depay - Olympique Lyon - sportbible
Getty Images

Dalam kesempatan itu, Depay juga mengakui dirinya nyaris merapat ke PSG pada 2015 lalu.

“Ya, saya melakukan komunikasi dengan PSG sebelum pindah ke Manchester United. Mereka adalah salah satu klub yang menginginkan saya, tetapi saya memilih Manchester United.”

“Seorang pemimpin melakukan banyak hal. Saya berusaha melakukan sebanyak mungkin untuk memiliki efek positif pada tim. Saya berusia 25 tahun dan saya telah memainkan banyak pertandingan. Sebagai seorang kapten, saya adalah seorang pemimpin, tetapi itu harus datang dari hati, dari dalam,” Depay menambahkan.

Comments
Loading...