Depay Marah Besar karena Sering Dicadangkan di Lyon

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay baru saja menjadi bintang di kemenangan Olympique Lyon atas Angers akhir pekan lalu. Namun, pemain asal Belanda ini justru mengungkapkan kekecewaannya. Hal ini terkait keputusan Bruno Genesio yang selalu mencadangkan dirinya dan baru bermain di babak kedua.

Selepas laga yang dimenangi Lyon 1-2 itu, eks pemain Manchester United ini mengungkapkan kemarahannya.

“Saya sangat marah dengan situasi ini. Musim lalu, saya rasa saya menjalani musim dengan baik. Saya berusia 24 tahun dan untuk ke level lebih tinggi, saya perlu menjaga momentum. Pemain yang hebat selalu bermain di semua laga. Ini kali keempat di musim ini saya harus duduk di bangku cadangan. Saya layak dapat respek. Pemain seperti saya layak dapat respek,” tegas Depay dikutip dari Squawka.

Depay didatangkan Lyon dari United pada Januari 2017. Setengah musim di Prancis kala itu, dia memang hanya cetak 5 gol, tapi tampil konsisten. Musim lalu, dia semakin bersinar dengan tim muda Les Gones yang dipimpin Nabil Fekir. Di Ligue 1, dia menggila dengan total 19 gol. Itu juga yang membuatnya menjadi andalan utama Ronald Koeman di timnas Belanda.

Depay Lyon
Foto: zimbio.com

Tapi musim ini, seperti kata Depay, dia sering dimainkan pada babak kedua. Dengan kata lain, ini kali ke-4 dia memulai laga dari bangku cadangan. Di laga lawan Angers, dia mait pada menit ke-55 dan membawa Les Gones membalikkan skor. 1 gol dan 1 asis dicetaknya untuk bawa tim tamu berbalik unggul dan membungkus tiga angka dari laga itu.

Comments
Loading...