Depay Ogah Bicarakan Rumor Balik ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Memphis Depay buka suara terkait rumor yang menyebutkan bahwa dirinya diminati oleh mantan klubnya Manchester United. Pemain asal Belanda itu mengaku tak mau ambil pusing dengan rumor tersebut.

“Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Saya tidak ingin berbicara soal rumor yang tidak saya ketahui kebenarannya,” kata Depay seperti dikutip Football5star.com dari Voetbal Primeur, Kamis (14/11/2019).

Meski tak mau membicarakan rumor ketertarikan mantan klubnya tersebut, Depay menyebut bahwa Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat ketat dan terbaik di Eropa sejauh ini.

Memphis Depay lyon
getty images

“Liga Inggris merupakan kompetisi yang sangat bagus. Soal klub mana yang menginginkan saya, kita lihat saja nanti,” ucap winger Lyon tersebut.

“Namun, saya selalu masuk ke tim yang memainkan sepak bola baik dan menyerang. Hal itu tentu saja membuat saya lebih berkembang,” tambahnya.

Sebelumnya direktur sepak bola Lyon Juninho sempat mengatakan bahwa pihak Manchester United tertarik untuk membawa pulang Depay ke Old Trafford.

“Memang benar bahwa Manchester United memiliki prioritas untuk bisa membawa pulang Memphis,” kata pria asal Brasil tersebut.

Depay terbuang dari United pada akhir 2016 lalu. Pada Januari 2017, ia bergabung ke Lyon. Ketika di United, Depay memang menunjukkan permainan yang kurang memuaskan, namun saat di Lyon ia justru jadi pemain kunci klub Prancis tersebut.

Comments
Loading...