Depay Tak Ingin Habiskan Karier di Lyon

Football5star.com, Indonesia – Gelandang timnas Belanda, Memphis Depay, tak ingin menghabiskan sisa kariernya bersama klub yang ia perkuat saat ini, Olympique Lyon. Depay mengaku masih memiliki ambisi besar bermain di klub besar Eropa lainnya.

Memphis Depay bergabung bersama Lyon dari Manchester United pada Januari 2017. Gelandang berusia 25 tahun itu gagal bersinar selama berkarier di Old Trafford.

Tak ingin kariernya punah, Depay hengkang ke Liga Prancis untuk memperkuat Olympique Lyon. Kini, pemain yang dikenal memiliki aksi individu memikat berhasil mengembalikan permainannya ke performa terbaiknya.

getty images

Musim ini, mantan pemain PSV Eindhoven berhasil mencetak 10 gol dan 10 assist. Prestasi ini membuat kembali dilirik beberapa klub ternama. Dan ini membuat tak ingin berlama-lama di Parc Olympique Lyonnais.

“Saya selalu berterus terang tentang klub saya, Lyon. Saya tidak melihat klub ini sebagai tujuan akhir saya. Adakah yang aneh dengan itu? Akan aneh jika, pada usia 25, saya mengatakan bahwa saya ingin bermain di Lyon selamanya,” kata Depay kepada media Belanda AD.

“Pemain sepak bola lain mungkin tidak berani mengatakan apa-apa, tetapi saya selalu jujur tentang ambisi saya.” tegas Depay.

Meski diisukan akan hengkang, Memphis Depay mengaku akan terus berkomitmen selama dirinya masih memperkuat Olympique Lyon.

“Musim depan selalu ada tantangan baru. Orang-orang kadang berbicara seolah-olah saya sudah mengucapkan selamat tinggal, tetapi saya masih memiliki kontrak. Para pendukung tidak perlu takut. Saya akan memberikan segalanya untuk Lyon sampai hari terakhir saya bermain di sini.” jelas Memphis Depay.

Comments
Loading...