Depay Terus Diusik, Rudi Garcia Ingin Beri “Pelajaran” kepada Koeman

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Lyon, Rudi Garcia mengaku cukup kesal dengan manuver pelatih Barcelona, Ronald Koeman untuk mendapatkan pemain andalannya, Memphis Depay. Garcia pun mengaku di saat yang tepat ia akan memberi ‘pelajaran’ kepada Koeman.

Garcia menyebut bahwa dirinya dan manjemen Lyon akan melakukan segala cara untuk bisa mematahkan keinginan Koeman menarik Depay ke Nou Camp.

memphis depay-lyon-dailymail
dailymail.co.uk

“Saya berpikir untuk melakukan tekel kepada Koeman di waktu yang tepat. Tapi jika waktunya yang tepat, saya akan menjegal keinginannya untuk mendapatkan Depay,” kata Garcia seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (31/10/2020).

Rudi Garcia memaklumi bahwa banyak pelatih yang menginginkan jasa Depay. Menurutnya, Depay sudah menunjukkan penampilan terbaik setelah sebelumnya harus berkutat dengan penyembuhan cedera.

“Saya tidak terkejut (Depay memulai dengan baik). Dia melakukan apa yang dia katakan bagus. Dia membutuhkan waktu setelah absen lama karena cedera,” tambah eks pelatih AS Roma itu.

Sebelumnya, Ronald Koeman menegaskan bahwa pihaknya pada Januari tahun depan akan mulai kembali mengejar Memphis Depay. Menurut Koeman, peluang Barca untuk dapatkan Depay masih cukup besar.

“Tentu saja itu sebuah kemungkinan. Saya akan mencoba lagi karena saya ingin dia bergabung bersama kami. Saya akan melihat situasi keuangan klub pada Januari nanti,” ucap Koeman.

Sejumlah pihak memang mendukung langkah Koeman merekrut Depay. Salah satunya ialah mantan striker Mancheter United, Dimitar Berbatov. Menurut Berbatov, Depay akan kembali berjaya jika bermain di Barcelona.

“Depay sedang dikaitkan dengan Barcelona dan saya melihat dia akan berhasil di sana,” ucap Berbatov beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More