Deportivo Siapkan Ban Kapten dan Nomor 7 untuk Lucas Perez

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Deportivo La Coruna, Juanfran, mengakui mereka sangat menantikan kedatangan Lucas Perez dari Arsenal. Bahkan, klub sudah menyiapkan ban kapten dan kostum nomor punggung 7 untuk penyerang berusia 28 tahun itu.

Perez meninggalkan Deportivo pada musim panas 2016 setelah tampil impresif selama di Riazor. Arsenal menebusnya dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 314,957 miliar).

Sayang, performa Perez di Emirates Stadium sangat jauh dari harapan. Dia tersingkir dari skuad utama pasukan Arsene Wenger, sehingga ingin pindah pada bursa transfer musim panas ini.

Situasi tersebut membuat Deportivo kembali meliriknya dan ingin membawanya pulang dengan harga 10 juta euro (sekitar Rp 157,478 miliar). Mereka ingin Perez kembali subur seperti dulu, apalagi Deportivo saat ini hanya memiliki Florin Andone sebagai penyerang.

“Saya berharap Lucas akan kembali dan bergabung dengan kami. Ini akan menjadi lompatan besar dalam kualitas,” ujar Juanfran kepada Marca.

“Jujur, kami sudah memiliki kapten (bek Pedro Mosquera) dan saya yakin kami pasti senang jika Lucas juga memegangnya. Saya sudah mengenalnya bertahun-tahun dan berharap dia kembali.”

“Nomor kostumnya dan ban kapten menanti dan tentu saja akan menjadi lompatan yang besar dalam hal kualitas bagi Deportivo. Kami tetap menunggu dia dan menghilangkan pilihan lain, karena dia adalah tipe pemain yang kami butuhkan.”

Marca dan Diario AS melaporkan pada pekan lalu bahwa Fenerbahce juga tertarik kepada pemain internasional Spanyol tersebut. Tetapi raksasa Liga Turki itu belum memberikan penawaran kepada Arsenal, yang musim lalu juara Piala FA.

Perez hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris bersama Arsenal pada musim lalu. Posisinya kian terjepit karena pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal memboyong Alexandre Lacazette.

Comments
Loading...