Deportivo Siapkan Kontrak 10 Tahun untuk Lucas Perez

Football5star.com, Indonesia –  Menurut laporan, Deportivo La Coruna bersedia menyodorkan kontrak berdurasi 10 tahun untuk memboyong Lucas Perez dari Arsenal.

Perez pernah menjadi bintang di Riazor, markas Deportivo. Selama berkostum klub La Liga tersebut, pemain asal Spanyol berusia 28 tahun tersebut menorehkan total 24 gol dan 14 assist dari 59 penampilannya.

Ini membuat Arsenal kepincut dan memboyongnya ke Emirates Stadium pada musim panas 2016. Sayang, penampilan Perez tidak sesuai ekspektasi karena dia hanya tampil dalam 21 laga dengan kontribusi tujuh gol dan lima assist.

Situasi tersebut membuat Deportivo bersedia memulangkan Perez, bahkan ingin mengikatnya hingga pensiun. Mengutip DXT Campeon, Diario AS mengatakan bahwa klub Galicia ini menyiapkan kontrak selama 10 tahun.

Memang, Perez ingin meninggalkan Arsenal dan kembali ke La Liga. Musim lalu manajer Arsene Wenger nyaris tak memberikannya kepercayaan karena Perez cuma bermain 11 kali dan mencetak satu gol dalam semua laga kompetitif.

Deportivo yakin, tawaran dalam kisaran angka 10-12 juta euro akan membuat Perez kembali ke Riazor. Jika benar demikian, maka Deportivo meraup keuntungan besar sebab Arsenal membayar 20 juta euro (sekitar Rp 310,241 miliar) ketika memboyongnya tahun lalu.

Namun, Deportivo harus siap bersaing untuk mendapatkan Perez. AS dan Marca melaporkan bahwa raksasa Turki, Fenerbahce, juga tertarik, bahkan mereka menyiapkan paket finansial yang lebih menarik.

Comments
Loading...