Derbi Jatim: Persela Tanpa Top Skorer Liga 1, Arema Tak Mau Gegabah

Football5star.com – Arema FC tak mau gegabah meski Persela Lamongan dipastikan tanpa Alex Dos Santos jelang laga bertajuk Derbi Jatim di Stadion Surajaya, Jumat (20/9/2019) malam. Top skorer sementara Liga 1 itu dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Memang, Arema beberapa kali tak mampu berbuat banyak saat melawat ke Surahjaya. Bahkan, musim lalu mereka dibantai empat gol tak berbalas oleh Persela di Stadion Surajaya. Terlebih musim ini, Arema baru meraih satu kemenangan saja dalam tujuh kali tandang.

Peluang untuk memutus rekor buruk besar karena Persela tak akan diperkuat Alex. Pemain asal Brasil itu mendapatkan kartu merah saat persela melawan PSM Makassar yang membuatnya absen dalam dua laga.

Liga-Indonesia.id

“Alex dos Santos tidak main, tapi Persela tetap berbahaya. Mereka punya pemain berkualitas lainnya,” bilang pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dikutip dari Wearemania.

Milo, sapaan akrabnya, menyebut kalau Persela berbahaya dalam serangan balik. Meski Alex tak ada, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut masih memiliki Rafinha yang beberapa kali jua jadi penentu kemenangan.

“Saya lihat Persela berbahaya dengan serangan baliknya, kami harus melihat setiap area lapangan yang mungkin berbahaya. Jangan sampai memberikan ruang sedikit pun untuk pemain Persela,” pungkas dia.

Laga Persela vs Arema dalam 17 pertemuan terakhir terbilang ketat. Arema unggul tipis dengan delapan kemenangan, berbanding lima milik Persela, sedang empat lainnya berakhir imbang.

Comments
Loading...