Derby Beri Izin Chelsea Bicara dengan Lampard

Football5star.com, IndonesiaDerby County telah memberikan izin kepada Frank Lampard untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea. Santer, kabar ini membuat rumor Lampard ke The Blues semakin mendekati kenyataan.

Frank Lampard memang dilaporkan akan menjadi suksesor Maurizio Sarri yang hengkang ke Serie A Italia bersama Juventus. The Blues bersikeras ingin membawa Lampard kembali ke Stamford Bridge guna mengisi kursi manajer.

lampard-kembali ke chelsea merupakan masalah besar
twitter @dcfcofficial

“Derby County Football Club dapat mengonfirmasi bahwa mereka telah memberikan izin kepada Chelsea Football Club untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge,” ujar pernyataan resmi klub.

“Dengan pendekatan cepat pramusim untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka. Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai waktu yang tepat,” kata pihak Derby County dilansir BBC, Selasa (25/6/2019).

Sebelumnya, Chelsea diwajibkan membayar kompensasi sebesar 4 juta pounds atau senilai 72 miliar rupiah kepada Derby County jika menunjuk Frank Lampard. Tetapi, hal tersebut tidak akan menghalangi The Blues mendatangkan Lampard.

Chelsea bukan klub asing bagi Frank Lampard, ia dianggap telah mengetahui kultur klub baik dalam maupun luar lapangan. Manajer berusia 41 tahun itu menghabiskan waktu selama 13 tahun bersama The Blues dan dianggap telah menjadi legenda hidup. Bersama The Blues, Lampard bermain 648 pertandingan di seluruh kompetisi dan memenangkan 11 gelar juara.

Comments
Loading...