Derby della Madonnina, Kapten AC Milan Ingin Bikin Gattuso Bangga

Football5star.com, Indonesia – Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, bertekad membayar kepercayaan yang diberikan Pelatih Gennaro Gattuso saat laga derby melawan Inter Milan, akhir pekan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi Romagnoli.

Gattuso menggantikan Vincenzo Montella pada pertengahan musim lalu. Ia hampir setahun memegang posisi pelatih di San Siro.

Getty Images

Hingga kini, penampilan AC Milan bersama Gattuso belum juga stabil. Total, Gattuso telah memimpin Rossoneri dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencatatkan 21 kemenangan, 13 kali seri dan 9 kekalahan.

Meski demikian, di mata Romagnoli, Gattuso adalah pelatih bagus. Ia pun bertekad membuat sang pelatih bangga dengan memenangi Derby della Madonnina.

“Kami sangat dekat dengan Gattuso,” kata Romagnoli seperti dilansir Soccerway.

“Dia memberi kami banyak hal musim lalu ketika dia tiba dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuatnya bangga. Gattuso tahu kekuatan kami dan selalu mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari kami karena kami seharusnya tidak pernah puas,” Romagnoli menambahkan.

Peringkat AC Milan

AC Milan sendiri kini berada di peringkat sepuluh klasemen Serie A. Rossoneri meraih tiga kemenangan, tiga kali seri dan dan sekali kalah dalam tujuh pertandingan.

AC MilanAlessio RomagnoliGennaro Gattuso