Derby Della Mole, Titik Balik Peruntungan Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan bahwa kemenangan melawan Torino pada bulan November silam merupakan titik balik keberhasilan mereka meraih Scudetto musim ini.

Seperti yang kita ketahui, Juventus sempat tertatih-tatih di awal musim. Mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam 10 laga pertama Serie A. Tetapi, peruntungan La Vecchia Signora berubah drastis setelah Derby della Mole.

Dalam laga yang digelar di Stadion Juventus tersebut, Juventus unggul terlebih dahulu melalui Paul Pogba, tetapi Torino mampu menyamakan kedudukan lewat Cesare Bovo. Beruntung, Juan Cuadrado mampu memastikan timnya meraih kemenangan pada masa injury time.

Setelah menaklukkan Torino, skuat asuhan pelatih Massimiliano Allegri tak terkalahan dalam 25 pertandingan secara beruntun, dan berujung pada keberhasilan mempertahankan titel juara Serie A.

Dybala, yang merasakan Scudetto pertamanya, mengungkapkan pentingnya kemenangan atas Torino bagi perjalanan mereka meraih Scudetto kelima secara berturut-turut.

“Aku pikir, gol yang dicetak Cuadrado di derby memberikan kepercayaan diri kepada kami untuk bangkit,” ujar pemain asal Argentina tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Aku harap ini adalah titel pertama dari titel-titel lainnya. Kami harus terus melanjutkan tren ini.”

“Tercatat dalam sejarah bersama tim ini dan memenangi Scudetto adalah perasaan yang luar biasa. Ini tidak ternilai dan aku sangat senang dengan apa yang kami raih musim ini.”

“Pada akhirnya, kami mendapatkan apa yang kami inginkan dan menurutku kami memang pantas meraih Scudetto,” tambah dirinya.

Comments
Loading...