Derby della Mole: Torino Harus Hadapi Juventus dengan Kepala Dingin

Football5star.com, Indonesia – Liga Italia akhir pekan ini akan menyajikan Derby della Mole antara Juventus vs Torino, Sabtu (4/7/2020). Pelatih tim tamu, Moreno Longo, sudah tidak sabar melakoni derbi pertamanya.

Derby della Mole adalah salah satu derbi terpanas di italia. Kericuhan antarpendukung tak jarang pecah saat laga ini dimainkan.

Sadar dengan tensi tinggi yang akan tersaji di stadion Allianz, Moreno Longo meminta anak asuhnya agar bermain dengan kepala dingin. Baginya, menghadapi tim sekuat Juventus takkan berguna jika para pemain emosi di lapangan.

@TorinoFC1906_En

“Derbi harus dimainkan dengan hati dan pikiran, karena itu benar-benar berjalan di tingkat emosional yang tinggi. Hati harus dijalankan dengan kepala dingin dan ketajaman tidak bisa membiarkan aspek emosional mengambil alih,” kata Longo kepada Torino Channel, Sabtu (4/7/2020).

“Jika tidak kita tidak bisa melakukan apa yang kita inginkan. Kami harus menghadapi Juventus sebagai tim, semua bersatu untuk bekerja dalam setiap situasi. Para pemain harus saling membantu dan menderita bersama,” ia menambahkan.

Moreno Longo patut berharap laga ini bisa berjalan baik untuk Torino. Jika mampu meraih poin, mentalitas dan kepercayaan diri tim akan meninggi.

“Ini adalah pertandingan level tertinggi, sangat penting bagi kami dan para fan untuk menunjukkan yang terbaik di lapangan. Jadi kami harus berkonsentrasi penuh,” tutup pelatih yang menggantikan posisi Walter Mazzarri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More