Derby Madrid: Gabi Ingin Hasil Spesial Pada Laga Terakhir Di Calderon

Football5star.com, Madrid — Atletico Madrid akan melakoni derby Madrid terakhir di Vicente Calderon. Los Colchoneros pun menginginkan hasil yang spesial atas Real Madrid.

Pertandingan derby Madrid yang pertama musim ini akan berlangsung, Minggu (20/11) dini hari WIB. Atletico sedang dalam posisi yang kurang menguntungkan. Mereka baru saja menelan kekalahan saat berhadapan dengan Real Sociedad.

Sementara itu, Madrid masih menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 11 pertandingan yang sudah dilakoni di Liga Spanyol.

Kendati demikian, kapten Atletico, Gabi, menyebutkan bahwa tak ada tim yang menjadi favorit di laga ini. Atletico juga berupaya untuk memetik tiga angka agar bisa terus menjaga kesempatan untuk menjadi juara musim. ini.

Atletico saat ini ada di posisi empat dengan catatan 21 poin, berjarak enam angka dari Real Madrid.

“Sulit untuk menyamai sebuah tim seperti Madrid — beberapa tahun lalu, hal tersebut tidak terpikirkan. Tidak ada favorit di pertandingan ini, mudah-mudahan kami bisa memberi suporter kami sedikit kegembiraan,” kata pemain senior Atletico ini di AS.

“Tidak perlu dijelaskan lagi apa pentingnya derby ini bagi Atletico Madrid, bagi Real Madrid, untuk kotanya sendiri, dan bahkan untuk negara ini.”

“Lagi pula, ini akan menjadi derby terakhir di Calderon yang artinya pertandingan nanti akan terasa lebih spesial,” imbuh Gabi.