Derby Merseyside Dalam Ingatan Pemain Muda Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold, pemain muda Liverpool, punya kenangan istimewa seputar Derby Merseyside akhir pekan nanti, (10/12/2017). Wajar saja, laga antara The Reds versus rival sekota, Everton, adalah simpul kenangan bagi pemuda asli Merseyside tersebut.

trent alexander-arnold (foxsports.com)
foxsports.com

Pemain berusia 19 tahun tersebut berkisah, dia dengan saudaranya sering membuat kembali gol yang dibuat pemain Liverpool ke gawang Everton di halaman rumahnya. Mereka berdia juga suka berbincang tentang keseruan Derby Manchester.

“Saya tumbuh dan berkembang menonton Derby Merseyside bersama keluarga. Duduk di ruang tamu, dan kemudian setelah itu keluar dan mencoba menciptakan kembali gol dengan teman-teman,” kenang Trent dikutip dari liverpoolfc.com, Jumat (8/12/2017).

“Saya lalu pergi ke kebun bersama saudara laki-laki saya. Bermain dengan mereka dan kami berkomentar tentang permainan dan melakukan reka ulang gol yang tercipta,” imbuhnya.

Trent menilai laga Derby Merseyside selalu dinantikan oleh warga kota. Pertandingan tersebut selalu menyita perhatian warga di sekitar.

“Selalu ada sesuatu yang istimewa tentang hari derby. Semua orang di kota terlibat di dalamnya dan satu setengah kota berwarna merah, sisanya biru,” ungkapnya.

“Semua orang menonton pertandingan dan semua orang mengharapkan hasil yang berbeda. Namun setiap kali Liverpool menang, selalu ada senyum di wajah saya dan keluarga saya.”

Jika selama ini Trent selalu menyaksikan dari luar hebatnya laga Derby Merseyside, ini akan jadi kali pertama ia turut di dalamnya. Kendati baru berusia belasan tahun, Juergen Klopp telah mempercayainya bergabung bersama skuat senior The Reds. Selamat berjuang Trent!

 

 

Comments
Loading...