Derby Milan: Dukungan Mario Balotelli Untuk AC Milan

Football5star.com, Milan — Bagi Mario Balotelli, AC Milan dan Inter Milan merupakan dua klub yang mempunyai arti yang spesial. Untuk Derby della Madoninna pertama musim ini, dia sudah mempunyai klub pilihan yang akan didukung.

Inter merupakan klub yang melambungkan nama Balotelli. Dia sempat menjadi anggota skuat Inter saat meraih treble di musim 2009-10. Kala itu, Inter masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Setelah itu, Balotelli lantas hengkang ke dyua klub. Di Inggris, dia berlabuh ke Manchester City. Dia menjadi bagian The Citizens saat menjuarai Liga Inggris di musim 2011-12 bersama Roberto Mancini.

Balotelli yang banyak ulah, lantas dijual ke Milan. Bersama Milan dia menemukan penampilan bagusnya lagi. Dengan penampilan okenya.

Milan akan menghadapi Inter di San Siro, Senin (21/11) dini hari WIB. Milan saat ini sedang dalam momen bagus dengan menempati posisi tiga dalam 12 kali bermain dengan raihan 25 poin.

Sementara itu, Inter terpuruk di posisi sembilan klasemen dengan raihan 17 poin. Menatap laga ini, Balotelli memberikan dukungan untuk I Diavolo Rosso karena dia sudah sejak lama nge-fans dengan klub itu.

“Saya sudah lama jadi fans berat AC Milan, tapi saya tak ingin melangkah terlalu jauh. Saya harap itu akan menjadi pertandingan yang menghibur,” ucap Balotelli dikutip dari Calciomercato.

Comments
Loading...