Derby Singkirkan Man United, Lampard Kehabisan Kata-Kata

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Derby County, Frank Lampard, mengaku sangat bahagia sekaligus bangga dengan timnya yang berhasil menyingkirkan Manchester United di Piala Liga.

Derby tampil gigih untuk memenangi laga kontra Unites di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dinihari WIB, pada babak ketiga Piala Liga. Kebobolan gol cepat di menit ketiga, Derby sempat berbalik unggul melalui Harry Wilson dan Jack Marriott.

Getty Images

Namun keunggulan itu cuma bertahan beberapa menit, karena Marouane Fellaini menyamakan skor. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti, di mana Derby menang 8-7.

“Saya kaget. Kinerja luar biasa. Tertinggal di awal di Old Trafford dan bermain sebaik yang kami lakukan rasanya luar biasa. Kami memiliki kepribadian untuk mengambil penalti dan bermain seperti yang kami lakukan. Saya seorang manajer yang bangga,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Ini adalah pilihan termudah yang saya miliki, para pemain tampil hebat saat melawan Brentford (pada Sabtu menang 3-1 di Championship) dan mereka layak mendapat kesempatan bermain di Old Trafford.”

“Saya ingin membawa tim yang benar-benar bisa bersaing. Saya sangat bangga dengan mereka. Saya mencoba membangun grup untuk menjadi sukses dan malam seperti ini luar biasa. Untuk melawan pemain kelas dunia dan bermain seperti itu, rasanya fantastis,” Lampard menambahkan.

Comments
Loading...