Derby Tuntut Chelsea Berikan Kompensasi Jika Bajak Lampard

Football5star.com, IndonesiaDerby County menuntut kompensasi jika Chelsea dan Frank Lampard mencapai kesepakatan. Derby menuntut empat juta poundsterling atau sekitar 72 miliar rupiah sebagai bagian transfer.

Chelsea belum melakukan pendekatan formal dengan Frank Lampard, tetapi Derby County mengantisipasi sebelum proses kepindahan manajernya ke Stamford Bridge terjadi.

Menurut laporan Sky Sports pada hari Sabtu (15/6/2019) dikutip Football5star.com, Chelsea dan Juventus telah menyetujui detail rencana kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus. Dikabarkan, pengumuman Sarri ke Juventus belum dipublikasi hingga klub London tersebut mendapatkan pengganti Sarri.

Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - Bleacher Report
Bleacher Report

The Blues julukan Chelsea, sangat berharap suksesor Sarri merupakan mantan pemainnya tersebut, yakni Frank Lampard. Namun, Lampard masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun.

Akan tetapi, sulit bagi Frank Lampard menolak tawaran dari Chelsea yang datang kepadanya. Dilema bagi Lampard, ia juga sangat menghormati penggemar Derby County dan pemilik klub, Mel Morris, yang memberinya kesempatan sebagai manajer untuk pertama kalinya.

Berdasarkan ketentuan kesepakatan, setiap klub yang ingin merekrut Lampard wajib membayar 3,5 juta poundsterling sebagai kompensasi kepada Derby County dan angka itu dapat naik menjadi 4 juta poundsterling jika klub yang ingin mendatangkannya bermain di Liga Champions.

Chelsea dipastikan bermain di Liga Champions pada musim depan. Sebab, Maurizio Sarri berhasil mengantarkan The Blues mengakhiri Liga Inggris di peringkat ketiga dan berhasil menjuarai Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal di partai final.

Comments
Loading...