Deretan Selebritis Seksi Penggemar Inter Milan dan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Tak seru rasanya jika membicarakan partai seru Inter Milan vs Juventus tanpa mengetahui deretan selebritis seksi penggemar dua klub tersebut. Sebagai klub tersukses di jagat Italia, Inter Milan dan Juventus memiliki basis penggemar dari banyak kalangan, tak terkecuali para selebritis.

Fans Juventus misalnya terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari buruh pabrik hingga selebritis papan atas. Pun dengan penggemar Inter Milan. Tak jarang aksi para pendukung kedua klub ini jadi pusat perhatian para Kaum Adam.

Seperti aksi yang pernah ditunjukkan Tera Patrcik dan Vittoria Risi. Pada 2015 lalu, keduanya nekad tampil tanpa sehelai benang pun di depan publik jika Juventus berhasil meraih gelar Liga Champions. Sayangnya kaum Adam harus gigit jari karena aksi itu urung terjadi, Juventus kalah oleh Barcelona di partai final.

Selain dua nama seleb tersebut, berikut deretan selebritis seksi penggemar Inter Milan dan Juventus untuk pembaca setia Football5star.com

Emily Ratajkowski

Model seksi kelahiran London, Inggris, Emily Ratajkowski merupakan salah satu selebritis papan atas yang diketahui menjadi penggemar Juventus. Pada 2017 lalu saat klub Si Nyonya Tua merilis logo baru, Emily jadi salah satu tamu kehormatan yang diundang.

superEva.com

Melalui akun Instagram pribadinya, Emily sempat mengunggah foto dirinya saat hadir di acara yang berlangsung di di Museo Nazionale della Scienza e della Tecnologia Leonardo Da Vinci di kota Milan.

Bahkan salah satu pemain Juventus saat itu, Tomas Rincon mencuri kesempatan untuk bisa berfoto bersama Emily di acara tersebut.

Nadia Vege

Selanjutnya ada selebgram asal Turin bernama Nadia Vege. Ia juga jadi salah satu seleb yang diketahui menjadi penggemar Juventus. Hal itu wajar karena Nadia merupakan kelahiran Turin.

Lewat akun Instgram pribadinya, Nadia Vege yang juga berprofesi sebagai seorang model ini acapkali menonton langsung laga Juventus. Teranyar bersama sahabatnya, Nadia menonton laga Juventus vs SPAL di kompetisi Serie A Italia.

instagram.com/nadiavege

Salah satu foto yang ia unggah dengan jersey Juventus sempat mengundang banyak Kaum Adam untuk mengomentari akun Instagram miliknya.

April Summers

Model super seksi April Summer dikenal luas sebagai seleb yang juga penggemar Inter Milan. Beberapa kali ia mengunggah foto seksi dirinya saat tengah menggunakan jersey Inter Milan. Yang tak kalah menarik, Summer bahkan sempat disebut-sebut sebagai perempuan yang mengganggu hubungan Icardi dengan Wanda Nara.

foottheball.com

Perempuan kelahiran 12 Mei 1988 ini mengawali kariernya sebagai model di salah satu majalah pria dewasa di Amerika Serikat. Pada 2010, ia menjadi bagian dari model majalah Playboy. Sejumlah foto seksinya menjadikan Summers begitu digandrungi para Kaum Adam.

Jelly Jelo

Terakhir ada nama selebgram yang juga model seksi asal Indonesia, Jelly Jelo. Wanita yang juga diketahui sebagai seorang bobotoh ini menggilai Inter Milan.

“Saya suka sekali dengan warna biru. Jadi sukanya dengan Persib Bandung dan Inter Milan,” kata Jelly kepada Football5star.com, Sabtu (5/10/2019).

Lewat akun Instagram miliknya, Jelly Jello mengaku menjadi fans berat Inter Milan dan mengaku mau melakukan apa saja untuk tim berjuluk il Nerazzurri tersebut. Menurut Jelly, salah satu pemain Inter yang sempat membuatnya jatuh cinta adalah Mauro Icardi, striker yang saat ini jadi pinjaman di PSG.

Inter Milan vs JuventusJuventusLiga ItaliaSerie A Italia