Derita Anak Maradona: Positif Covid-19, Tak Bisa Lihat Jasad Sang Ayah

Football5star.com, Indonesia – Jika ada satu orang yang paling menderita atas meninggalnya Diego Maradona, dia lah sang anak. Bayangkan saja, di saat-saat menyedihkan seperti ini dia tidak bisa melihat jasad ayahnya untuk terakhir kali.

Bukan tanpa alasan Diego Maradona Junior tidak bisa melihat jasad sang ayah. Beberapa hari lalu ia bersama sang istri divonis positif covid-19. Saat ini dia masih tertahan di Italia karena harus menjalani isolasi mandiri.

Tak pelak, sang anak hanya bisa mengungkapkan perasaannya di media sosial. “Kami tidak bisa membayangkan betapa bahagianya aku denganmu. Aku merasa tidak terkalahkan hanya karena kami ada di sisiku,” tulisnya di Instagram.

@FansTribeHQ

“Kamu tidak bisa membayangkan betapa aku akan merindukan pelukanmu, ayah. Betapa aku akan merindukan duduk d sebelahmu untuk menonton pertandingan Napoli yang kita cintai,” sambungnya.

Pria kelahiran 1986 juga tidak bisa membayangkan bagaimana anak-anaknya tumbuh tanpa sosok kakek yang tunggu seperti Diego. Dia juga meminta El Diego untuk menunggu kedatangannya di surga.

“Dan anak-anakku? Bagaimana mereka akan tumbuh tanpa kakek yang begitu disayang? Saya berjanji mereka akan selalu berada di sampingmu, mereka akan selalu membelamu dan mereka akan selalu menepuk dada karena bangga pada kakeknya,” ia menambahkan.

“Tunggu aku datang menjemputku ketika waktuku sudah tiba karena aku sellau menginginkanmu di sisiku. Seorang anak dengan ayah di sisinya tidak pernah takut pada apa pun. Semoga perjalananmu menyenangkan. No 10 di hatiku, aku mencintaimu,” tutup Maradona junior.

Covid-19Diego MaradonaMeninggal Dunia