Derita Ezechiel: Dari Gagal Penalti, Diprotes Teman Sendiri Hingga Teriakan “Eze Out”

Football5Star.com, Indonesia – Ezechiel N’douassel mengalami malam yang buruk ketika dirinya bermain bagi Persib Bandung kala bersua dengan Semen Padang FC, Rabu malam (18/9/2019). Dimulai dari protes temannya sendiri hingga teriakan “Eze Out” dari suporter mewarnai malamnya itu.

Cerita berawal ketika Ezechiel masuk menggantikan Ghozali Siregar di awal babak kedua. Eze, sapaan akrabnya, kembali berlaga pasca dirinya membela Timnas Chad yang bertanding dengan Sudan pada kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, 5 & 10 September lalu.

Ezechiel N’douassel melakukan penetrasi di menit ke-64. Penetrasinya tersebut pun membuahkan hadiah penalti bagi Persib setelah dirinya dijatuhkan oleh pemain Semen Padang, Muhammad Rifki.

Petaka datang sejak saat itu. Ezechiel yang dianggap melakukan diving pun diprotes langsung oleh teman satu negaranya yang membela Semen Padang, Karl Max Barthélémy. Padahal, keduanya saling bahu-membahu di Timnas Chad beberapa hari lalu.

Eze yang mengeksekusi penalti itu sendiri pun gagal untuk menjalankan tugasnya. Bola justru melambung jauh di atas gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam.

Sejak saat itu hingga akhir laga, teriakan “Eze Out” pun menggema di Stadion Si Jalak Harupat, tempat berlangsungnya laga. Teriakan tersebut berasal dari para bobotoh yang kecewa akan permainan yang ditampilkan oleh pemain yang moncer di musim lalu itu.

Berikut merupakan video lengkapnya yang diunggah oleh salah satu akun media sosial instagram @jepretpersib.

Comments
Loading...