Des Walker: Garuda Select II Harusnya Bisa Beberapa Kali Menang Besar

Football5Star.com – Pelatih Des Walker, menyebut Garuda Select II belakangan sangat berkembang selama di Inggris. Bahkan, menurutnya Garuda Select seharusnya pada beberapa laga terakhir bisa meraih kemenangan besar.

Sejauh ini, Garuda Select II sudah menjalani total delapan pertandingan uji coba melawan klub-klub usia muda Inggris. Mereka jua baru saja menang empat gol tanpa balas melawan Burton Albion U-18 beberapa waktu lalu.

Des Walker tak menampik perlahan tapi pasti pasukannya memang mengalami perkembangan signifikan. Dia menyoroti fisik pemain yang sudah siap duel-duel keras.

“Satu hal yang paling mencolok saya lihat sejauh ini adalah peningkatan fisik. Mereka jadi lebih kuat dan berani dalam melakukan duel-duel keras di lapangan,” ungkap Des Walker.

Bahkan menurutnya hal itu membuat Garuda Select jilid kedua beberapa laga harusnya bisa menang besar. Terlebih para pemain kini sudah berani untuk duel satu lawan satu melawan penggawa tim Inggris yang notabene punya fisik lebih besar.

“Bahkan, sebenarnya kami bisa menang lebih banyak saat itu. Tetapi memang, ini bukan sesuatu yang bisa dipelajari dalam waktu satu malam,” papar dia.

Setidaknya saat ini, lanjut Des Walker, pemain Garuda Select II sudah mulai terbiasa dengan iklim sepak bola Inggris. “Masih banyak yang harus mereka lakukan ke depannya,” tutp dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More