Deschamps Klaim Mendy Segera Berlabuh ke Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengklaim anak asuhnya, Ferland Mendy, akan berlabuh ke Real Madrid musim mendatang. Sejumlah laopran pun mengabarkan Mendy segera mencapai kesepakatan dengan Los Blancos.

Ferland Mendy saat ini sedang memperkuat timnas Prancis guna menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Andorra pada Rabu (12/6/2019) dini hari WIB.

Real Madrid memproyeksikan Mendy sebagai penggnati Marcelo di posisi bek kiri. Selain Marcelo, Madrid meiliki Sergio Reguilon dan Lucas Hernandez, akan tetapi kedua pemain tersebut penampilannya belum meyakinkan sang pealtih Zinedine Zidane.

Didier Deschamps - Juventus - timnas Prancis - Zimbio
zimbio.com

Sebab itu, Madrid siap menggelontorkan sejumlah dana untuk mendatang pemain yang kini memperkuat Olympique Lyon. Disinyalir, Madrid harus merogoh kocek senilai 50 juta euro atau senilai 803 miliar rupiah guna mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

“Dua tahun lalu, dia berada di divisi kedua dan sekarang dia akan bermain di Real Madrid,” ucap Deschamps mengenai Mendy yang bergabung dengan Lyon dari Le Havre pada 2017.

“Kedua kakinya hidup dan dia selalu tampil bagus ketika dimainkan,” tambah Deschamps.

Madrid kini dalam proses membentuk skuat yang lebih kompetitif menyusul hasil yang mengecewakan sepanjang musim 2018-19. Los Blancos terpaut 19 poin dengan sang juara La Liga sekaligus rival berat mereka, Barcelona.

Sebelumnya, Real Madrid telah merekrut Eden Hazard dari Chelsea, Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, bek tengah Eder Militao, dan penyerang Rodrygo Goes dari Santos untuk kembali meraih kejayaan pada musim mendatang.

Comments
Loading...