Deschamps Minta Giroud Tinggalkan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, menyarankan Olivier Giroud untuk meninggalkan Chelsea. Hal ini penting agar pemain 33 tahun itu dapat waktu bermain.

Olivier Giroud bukan pilihan pertama Lampard. Posisi Giroud di tim inti telah tergeser oleh Tammy Abraham dan Michy Batshuayi.

Sejauh ini, Giroud baru bermain tujuh kali dengan dua di antaranya sebagai starter untuk Chelsea di semua kompetisi resmi. Giroud bahkan baru berhasil menyumbang satu gol untuk Chelsea. Torehan itu dibuatnya kala berlaga melawan Liverpool di Piala Super Eropa 2019.

Beberapa klub pun mulai mengincar penyerang berusia 33 tahun tersebut, salah satunya Inter Milan.

Olivier Giroud - Didier Deschamps - Diario AS
Getty Images

“Saya pikir Giroud harus pindah. Dia tahu betul dia tidak bisa puas dengan waktu main yang begitu singkat. Terserah dia untuk melihat tujuan mana yang dia inginkan,” kata Deschamps di Soccerway.

“Saya berbicara dengan Giroud selama kamp internasional terakhir pada bulan November. Bahkan sebelumnya, dia sudah tahu apa yang terbaik untuknya. Giroud tidak bahagia saat ini, karena sedikit waktu bermain yang didapatnya. Itu bukan salahnya; dia menderita karena situasi.”

“Terserah dia untuk memutuskan agar memiliki kondisi olahraga terbaik setiap hari di level klub.,” Deschamps menambahkan.

Seperti yang diketahui, Conte merupakan pelatih yang membawa Olivier Giroud ke Chelsea. Gaya permainan sang ‘allenatore’ tentu sudah akrab dengan mantan penyerang Arsenal itu. Dana sebesar 10 juta pounds telah disiapkan Inter demi membuat keduanya reuni.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More