Deschamps: Prancis Dapat Lawan Mudah Di UEFA Nations League

Football5star.com, Indonesia – Hasil undian UEFA Nations League mempertemukan tiga negara kuat, Jerman, Belanda, dan Prancis dalam grup satu di Liga A. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, bercanda mengatakan timnya mendapatkan grup dengan lawan-lawan yang mudah.

“Semua baik, kami memiliki hasil undian grup yang mudah! (sambil tertawa). Dengan kompetisi di Nations League, pasti ada tim terbaik Eropa. Ini adalah kelompok yang akan disorot, ini grup ini adalah alasan Liga ini ada,” ucap Deschamps dikutip dari lequipe.fr, Kamis (25/1/2018).

didier deschamps, uefa nations league (zimbio.com)
zimbio.com

Antusiasme terhadap kompetisi yang baru diadakan tahun ini ditunjukkan oleh Deschamps. Baginya, UEFA Nations League adalah iktikad baik terhadap perkembangan sepak bola di Eropa.

“Ini adalah hal yang baik untuk semua orang. Untuk negara besar dan kecil. Ini rumit hari ini untuk menemukan lawan untuk bersahabat. Ini adalah kompetisi baru yang menarik. Kualitas lawan kami akan menawarkan pertandingan yang menarik,” ucapnya.

Lebih lanjut, Deschamps menilai akan ada adrenalin dan kegembiraan yang ditawarkan dari UEFA Nations League. “Bagi publik, kami memastikan untuk membuat pertandingan bagus. juga dalam beberapa tahun terakhir, lebih baik bagi para pemain, publik dan untuk semua orang,” tambahnya.

UEFA Nations League akan bergulir mulai pada September nanti. Kompetisi tersebut dibagi menjadi empat liga (A,B, C, D), dengan pertandingan yang dimainkan home – away, dan menggunakan sistem promosi – degradasi.

Comments
Loading...