Deschamps Sanjung Respon Anak Asuhnya saat Hadapi Andorra

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menyanjung respon yang diberikan skuat asuhannya saat menghadapi Andorra. Kylian Mbappe berhasil mengalahkan Andorra 4-0 setelah sebelumnya mengalami kekalahan 2-0 atas Turki dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Didier Deschamps yang sebelumnya mengkritik permainan skuat asuhannya, kali ini menyanjung sikap dan komitmen yang diberikan saat mengalahkan Andorra.

“Saya melihat sikap yang baik dan banyak komitmen serta keseriusan. Kami harus beradaptasi dengan sangat cepat. Grup bereaksi dengan baik setelah pertandingan yang buruk,” ujar Deschamps.

kylian mbappe - prancis - kualifikasi piala eropa 2020 - didier deschamps - sky sports
skysports.com

“Kedengarannya sederhana hari ini tetapi kami melakukannya dengan sangat baik, kami bermain dengan kualitas dan saya pikir para pemain menikmati permainan.”

“Para pemain melakukannya dengan baik. Sekarang kami memiliki sembilan poin, dan kami akan mengejar semua poin yang mungkin didapat,” tambah pelatih yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 itu.

Hasil ini membuat Deschamps bahagia, sebab mengantarkan Prancis ke puncak klasemen dengan 9 poin dan pasukannya dapat berlibur dengan nyaman sebelum menjalani musim baru.

“Tiga poin ini sama nilainya dengan di pertandingan lain. Sekarang para pemain pergi berlibur dengan perasaan yang baik, dan mereka membutuhkannya, karena kami melanjutkan pada September,” kata Didier Deschamps.

Selanjutnya, Prancis akan kembali menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada bulan September mendatang menghadapi Albania dan kembali berhadapan dengan Andorra.

Comments
Loading...