Deschamps Senang Lihat Perkembangan Rabiot di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Nama Adrien Rabiot sempat dibekukan dari timnas Prancis sejak 2018 hingga pertengahan 2020. Tapi performa apiknya bersama Juventus musim ini membuat dia kembali dilirik Didier Deschamps.

Adrien Rabiot memang sempat berulah. Ia menolak panggilan Didier Deschamps untuk Piala Dunia 2018. Dan sejak saat itu hubungannya dengan sang pelatih dikabarkan memburuk.

Tapi sekarang situasinya sudah berbeda. Menurut sang pelatih, gelandang mudanya itu sudah bukan jadi sosok yang dulu lagi. Dari segi permainan dia juga cukup puas dengan perkembangan gelandang Juventus.

Onze Mondial

“Dia sudah berkembang pesat. Ada beberapa momen rumit setelah PSG dan itu adalah awal yang sulit untuk kariernya di Juve. Saya tidak bisa mengatakan bahwa dia sudah berubah, tapi dia bukan lagi pemain yang sama seperti dulu,” kata Deschamps seperti dilansir Football Italia, Minggu (15/11/2020).

“Ada kepercayaan di antara kami. Dia tidak mempertanyakan apakah dia bermain terlalu dalam atau lebih maju, terlalu ke kanan atau ke kiri. Dia mampu beradaptasi,” ia menambahkan.

Terkait karier Rabiot di Juventus selama ini, sang pelatih memahaminya. Tapi musim ini semua berjalan sesuai rencana untuk produk akademi Paris Saint-Germain tersebut.

“Mungkin dia belum mampu melakukan sesuai keinginan pada tahun pertama. Tapi sekarang dia berjasil melakukannya. Jika saya memilihnya lagi itu karena saya yakin dia harus bermain,” tutup[ Deschamps.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More