Destro Puas Gagalkan Kemenangan Roma

Kemenangan di depan mata yang diharapkan AS Roma harus pupus di tangan mantan pemainnya. Minggu (22/11) dini hari, Roma dipaksa bermain imbang setelah eksekusi penalti Mattia Destro berhasil mengoyak jala Roma yang dikawal Wojciech Sczesny.

Destro mengaku gembira berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan ke-9 musim ini. Satu poin yang didapat saat menghadapi tim sekelas Roma tentunya patut disyukuri oleh Bologna. Pasalnya, mereka sedang berjuang menjauhi zona degradasi.

“Aku senang karena kami menunjukkan performa yang hebat karena akan sangat menyedihkan apabila gagal memetik satu pun poin dari laga ini,” beber Destro kepada Mediaset Premium.

Bologna memang tampil agresif sejak menit awal. Skuat asuhan Roberto Donadoni ini sempat unggul lebih dahulu lewat kemelut di depan gawang Roma yang berhasil dituntaskan Adam Masina.

Akan tetapi Roma mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Miralem Pjanic dan Edin Dzeko di babak kedua. Kemenangan tersebut harus pupus setelah Vasilis Torosidis melanggar Emanuele Giaccherini di kotak terlarang yang berbuah menjadi gol Destro.

“Ini adalah poin yang sangat penting bagi Bologna dan kami mengerahkan segala kemampuan di laga ini,” lanjutnya.

Selain itu, Destro juga memberikan apresiasi terhadap performa sang lawan,yang notabene merupakan mantan timnya. Dia memberi kredit khusus kepada striker Roma, Edin Dzeko.

“Kami bermain sangat baik menghadapi tim yang hebat. Aku memeluk Edin Dzeko seusai peluit panjang dibunyikan karena dia sosok pemenang dan Anda harus menunjukkan respek. Aku senang Roma akhirnya memiliki seorang striker sekelas dirinya dalam tim,” lanjutnya.

Comments
Loading...