Detail Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo Diungkap Georgina

Football5Star.com, Indonesia – Kembali ke Turin dan menjalani latihan perdana setelah 72 hari off, Cristiano Ronaldo ternyata punya tatanan rambut baru. Georgina Rodriguez, kekasihnya, memaparkan detail gaya rambut baru Cristiano Ronaldo.

Sekilas, gaya rambut baru Cristiano Ronaldo tak berbeda dari beberapa bulan terakhir. Ujung rambutnya diikat kecil di dekat ubun-ubun. Namun, bila diperhatikan lebih cermat, rambut CR7 sebenarnya dikepang besar-besar sebelum ujungnya diikat dan menyembul seperti kuncung.

Menurut Georgina Rodriguez, tatanan rambut baru Ronaldo kali ini lebih kuat, tak akan mudah rusak. “Saya suka memanjakan kekasih. Siang ini, saya berlatih model root trenches. Model ini dikenal lebih kuat,” tulis dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Patut dinantikan apakah gaya rambut Cristiano Ronaldo itu akan dipakai saat berlatih dan bertanding bersama Juventus. Pasalnya, pada hari pertama kembali menginjakkan kakinya di Continassa, Via Durento, dia masih memakai gaya lama.

Ronaldo sudah bergabung dengan latihan Juventus pada Selasa (19/5/2020). Dia tiba di Continassa pada pukul 09.20 waktu setempat dengan mengendarai Jeep Grand Cherokee. Dia tampak berseri-seri dan penuh semangat.

Selain Cristiano Ronaldo, sesi latihan Juventus pada pagi itu juga diikuti beberapa pemain lain. Di antaranya Gianluigi Buffon, Mattia De Sciglio, Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, Carlo Pinsoglio, Juan Cuadrado, dan Rodrigo Bentancur. Ada pula Paulo Dybala dan Daniele Rugani yang sempat dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona.

Ronaldo tiba kembali di Italia pada 4 Mei silam. Dia sebelumnya menghabiskan waktu karantina terkait pandemi Virus Corona di kampung halamannya, Madeira. Kepulangannya ke Italia sempat terganggu tiga kali karena pembatasan jumlah penerbangan. Apalagi, dia sempat berniat singgah di Madrid, Spanyol.

Kini, sang megabintang telah kembali dan mengikuti sesi latihan Juventus yang dipimpin pelatih Maurizio Sarri. Menurut rencana, Serie A akan kembali digulirkan pada media Juni mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More