Detik-detik Gol Spektakuler Marko Simic Bungkam Publik Makassar

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta sukses meraih tiga poin saat melawat ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu malam (20/10/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol kemenangan Persija dicetak oleh striker asing mereka, Marko Simic.

Gol dari Simic yang dicetaknya pada menit ke-85 membungkam publik Stadion Andi Matalatta. Prosesi terciptanya gol Simic itu pun berawal dari ketenangan pemain berpaspor Kroasia tersebut.

Berawal dari pergerakan pemain pengganti Rachmad Hidayat di sisi sayap pertahanan PSM. Simic yang mendapat bola liar di depan kotak penalti Juku Eja tidak langsung lepaskan tendangan. Ia mengoceh dua pemain PSM Aaron Evans dan Beny Wahyudi terlebih dahulu.

Setelahnya, ia melepaskan sepakan keras terukur yang menghujam gawang PSM tanpa mampu diantisipasi oleh Rivky Mokodompit. Gol ini pun dirayakan oleh Marko Simic dan skuat Persija lainnya.

Gol ini juga membuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih bisa sedikit bernafas lega karena keluar dari zona merah. Tambahan satu gol ini membuat Marko Simic telah mengoleksi 66 gol untuk tim kebanggaan masyarakat ibu kota ini.

Saat Persija dikalahkan Semen Padang tengah pekan lalu, Simic juga berhasil mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-16. Pada laga selanjunyta, Persija akan kembali lakoni laga tandang.

Tim besutan Edson Tavares akan melawat ke markas PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo pada 24 Oktober 2019 mendatang.

Liga 1 2019Persija JakartaPSM MakasarShopee Liga 1 2019