Detik-detik Kiper Nigeria Alami Cedera Mengerikan Saat Hadapi Brasil

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan antara Brasil vs Nigeria di di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (13/10/2019) berakhir imbang dengan skor 1-1. Pada laga ini dua pemain andalan dari masing-masing negara, Neymar dari Brasil dan kiper Nigeria Francis Uzoho mengalami cedera.

Khusus untuk Uzoho, ia mengalami cedera yang cukup mengerikan dan bisa mengancam kariernya sebagai seorang kiper. Cedera itu didapat kiper 20 tahun tersebut pada menit ke-62.

Berawal dari aksinya keluar dari sarangnya untuk menepis bola hasil umpan crosing pemain Brasil. Ia mencoba menghentikan usaha dari Casemiro menyundul bola. Sayangnya ia terjatuh dengan posisi yang tidak tepat.

Tampak dalam tayangan video, kaki kanannya jadi tumpuan saat akan terjatuh dan kaki kirinya tertekuk. Akibat dari cedera yang cukup parah tersebut, ia harus ditandu keluar lapangan dan digantikan kiper lain.

Pihak Nigeria sendiri belum memberikan pernyataan mengenai cedera yang dialami kiper muda mereka ini. Sejumlah pihak di linimasa Twitter menyampaikan simpatik terhadap cedera mengerikan yang didapat oleh Uzoho ini.

Comments
Loading...