Detik-detik Pemain Timor Leste dengan Sengaja Injak Supriadi

Football5star.com, Indonesia – Aksi yang tak patut untuk diitiru dilakukan oleh salah satu pemain Timor Leste di pertandingan melawan Timnas U-18 dalam lanjutan laga grup B Piala AFF U-18 2019, Kamis (8/8/2019).

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, pemain Timor Leste bernomor punggung 15, Salvador da Silva dengan sengaja menginjak paha dari Supriadi dengan sengaja.

Aksi tak terpuji ini berawal dari pergerakan dari Supriadi yang meringsek masuk ke area kotak 12 pas Timor Leste. Akselerasinya dihentikan dengan pelanggaran.

Pada momen Supriadi tengah terjatuh, Salvador yang berjalan dari arah belakang dengan sengaja langsung menginjak bagian paha Supriadi.

Atas aksinya ini ia pun mendapat kartu merah dari wasit yang memimpin. Sebelum mendapat kartu merah, sejumlah pemain timnas U-18 sempat cekcok dengan Timor Leste karena aksi Salvado tersebut.

Hasil laga timnas U-18 vs Timor Leste dalam lanjutan grup A Piala AFF U-18 2019 di Vietnam berhasil dimenangkan tim Garuda Nusantara. Sutan Zico cs berhasil menang besar 4-0 ats Timor Leste.

Hasil ini membuat timnas U-18 bercokol di puncak klasemen grup A Piala AFF U-18 2018 dengan perolehan 6 poin.

Comments
Loading...