Detik-Detik Raul Jimenez Alami Benturan Mengerikan dengan David Luiz

Football5star.com, Indonesia – Striker Wolves, Raul Jimenez sempat tak sadarkan diri saat mengalami benturan mengerikan dengan bek Arsenal, David Luiz pada laga kedua tim yang berlangsung di Stadion Emirates, Senin (30/11/2020).

Menurut laporan bbc seperti dikutip Football5star.com, pemain asal Meksiko itu sempat mendapat bantuan oksigen karena tak sadarkan diri setelah berbenturan dengan David Luiz. Pihak tim medis Wolves akhirnya segara membawa Jimenez ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

Dari tayangan ulang, benturan kepala antara Jimenez dengan David Luiz terjadi karena tidak sengaja. Berawal dari sepak pojok Arsenal yang diambil oleh Willian pada menit ke-5.

Nahas bagi Jimenez kepalanya beradu dengan kepala David Luiz yang berusaha untuk menyundul bola. Kedua pemain pun langsung jatuh seketika. Sontak para pemain lain langsung meminta wasit menghentikan laga dan tim medis Wolves langsung lari memberikan pertolongan.

David Luiz sendiri masih mampu melanjutkan pertandingan meski dengan kepala yang diperban. Kejadian ini pun membuat sejumlah warganet mendoakan yang terbaik untuk Jimenez.

Laga Arsenal vs Wolves sendiri hingga berita ini diturunkan masih berlangsung dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu. Wolves unggul terlebih dahulu lewat gol Pedro Neto di menit ke-27. Pada menit ke-30, bek Gabriel Magalhaes menyamakan kedudukan untuk Arsenal. Namun di menit ke-42, Wolves kembali unggul lewat aksi Daniel Podence.

ArsenalDavid LuizLiga InggrisRaul JimenezWolverhampton Wanderers