Deulofeu Bisa Batalkan Perpindahan Jika Tak Ada Jaminan dari Barca

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kemungkinan besar mengaktifkan klausul pembelian kembali Gerard Deulofeu dari Everton pada bursa transfer musim panas nanti. Tetapi, sang pemain meminta jaminan dari Barca untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Media Spanyol, Sport, yang melaporkan hal tersebut. Dikatakan bahwa Deulofeu bisa membatalkan perpindahan karena dia memiliki hak veto, sehingga sang pemain menginginkan jaminan dari Barca.

Pihak Deulofeu dilaporkan akan bertemu Barcelona usai el clasico akhir bulan ini. Mereka akan membicarakan kemungkinan untuk kembali ke Camp Nou dan syarat yang harus dipenuhi klub.

Everton membeli Duelofeu pada Juli 2015 dengan harga 6 juta euro (sekitar Rp 84,866 miliar). Tetapi pada Januari 2017, pemain 23 tahun ini dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim ini.

Rumor yang beredar menyebutkan Barca ingin memboyong kembali mantan pemainnya tersebut. The Catalans berniat mengaktifkan klausul buyback dengan harga 12 juta euro (sekitar Rp 169,615).

Sport mengklaim, perwakilan Deulofeu akan bertemu dengan Barca setelah el clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017). Ada kemungkinan, Barca ingin mengambil keuntungan dengan cara membeli pemain tersebut sebelum menjualnya kembali.

Andai Barca menjualnya, maka Milan akan menjadi opsi pertama. Meskipun demikian, Rossoneri harus siap bersaing dengan rival sekotanya, Inter Milan, serta Napoli, yang juga tertarik mendapatkan jasa Deulofeu, yang tampil impresif.

Selama berkostum Milan, Deulofeu sudah bermain 12 kali dan menyumbang dua gol serta tiga assist. Total, pemain internasional Spanyol ini sudah bermain selama 1.022 menit untuk Rossoneri.

Comments
Loading...