Deulofeu Kesal, Barca Akui Ada Kesalahan Dalam Kostum Juara

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Barcelona sudah menyegel gelar juara Liga Spanyol musim 2017-2018 setelah menaklukkan Deportivo La Coruna 4-2 di Stadion Riazor, Minggu (29/4/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Mereka pun langsung menggelar pesta, termasuk meluncurkan kostum juara.

Namun, ada sedikit masalah dengan kostum tersebut. Pasalnya, nama Gerard Deulofeu, Javier Mascherano dan Arda Turan tidak tertera di dalam daftar skuad juara meskipun mereka pernah memperkuat klub tersebut sebelum hengkang.

Ini yang membuat Deulofeu kecewa dan sempat melontarkan pertanyaan melalui akun resmi Twitter miliknya. Pemain yang saat ini dipinjamkan ke Watford mengunggah foto kostum tersebut dengan keterangan: “Juara La Liga… Apakah saya juga berhak atas baju ini?”

Barca menyadari kekeliruan tersebut sehingga mereka langsung memberikan klarifikasi. The Catalans menanggapi kekesalan Deulofeu dengan mengatakan bahwa kesuksesan yang diraih merupakan milik bersama.

“Tentu saja, kesuksesan ini untuk semuanya. Selamat sang juara!” balas akun twitter Barcelona dalam postingan Deulofeu.

Barcelona, Real Madrid, Zinedine Zidane

Dikutip dari Mundo Deportivo, Barca tak memungkiri kekeliruan tersebut karena tidak menyebutkan 3 pemain yang turut berjasa. Meskipun demikian, mereka membela diri dengan mengatakan bahwa kesalahan dilakukan oleh pihak pemasok kaos.

Alhasil, Barca harus mendatangkan kostum baru yang bertuliskan “Campiones” disertai perbaikan menyangkut nama para pemain. Mereka melakukan konvoi di jalanan menggunakan bus terbuka.

Memang, Deulofeu, Mascherano dan Turan sempat membela Barca selama setengah musim. Pada Januari 2018, Deulofeu pergi ke Watford, begitu juga dengan Turan (dipinjamkan ke Basaksehir). Sementara itu Mascherano pindah secara permanen ke klub Liga Super China, Hebei China Fortune.

Comments
Loading...