Deulofeu Mandul, Valverde Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak memusingkan permainan buruk Gerard Deulofeu. Ia optimistis pemain 23 tahun itu akan segera bangkit.

Barcelona tampil perkasa ketika melumat Real Murcia 5-0 pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, gol Azulgrana dicetak Paco Alcácer, Gerard Piqué, Aleix Vidal, Denis Suárez dan Jose Arnaiz.

Deulofeu.jadi starter di laga ini. Namun, permainannya mengecewakan. Ia kerap membuat keputusan yang salah di lapangan. Padahal, Deulofeu juga sudah mendapat banyak kesempatan musim ini seiring cederanya Ousmane Dembele.

“Deulofeu sudah mencoba sejak awal. Memang benar bahwa pada akhirnya dia cemas karena dia ingin mencetak gol, atau melakukan gocekan, dan terkadang ketika Anda mencoba terlalu keras pada sesuatu, itu lebih rumit,” kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

“Tapi, selain itu, usahanya benar-benar positif. Saya tidak khawatir, Deulofeu baik-baik saja. Dia tidak punya masalah fisik, dia tidak cedera, dia baik-baik saja,” Valverde menambahkan.

Total, Deulofeu telah membela Barcelona dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, eks pemain AC Milan itu baru menyumbangkan dua gol.

Barcelona sendiri berhak lolos ke 16 besar Copa del Rey. Azulgrana memiliki keunggulan agregat 8-0 atas Murcia.

Comments
Loading...