Deulofeu Tutup Peluang Kembali Ke Barcelona

Gerard Deulofeu menyatakan bahwa dirinya ingin bermain bagi Everton untuk waktu yang lama. Hal ini secara tidak langsung menutup peluang Barcelona yang kabarnya berminat untuk kembali membelinya.

Deulofeu didatangkan oleh Everton dari Barcelona dengan nilai transfer sekitar 4,3 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas kemarin.

Belakangan, beredar rumor bahwa El Barca kembali berminat untuk membeli Deulofeu. Apalagi, diketahui bahwa terdapat klausa pembelian kembali sebesar 6,3 juta Poundsterling dalam kesepakatan transfer kedua klub.

Namun, Deulofeu, yang sebelumnya pernah menjalani masa peminjaman di Everton pada musim 2013-14, menegaskan bahwa Ia tidak berminat untuk meninggalkan Goodison Park dalam waktu dekat.

“Aku sangat senang jika bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama,” ujar pemain asal Spanyol tersebut seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ketika aku datang ke sini pertama kali, aku langsung mencintai Everton dan sekarang aku telah kembali. Aku berharap dapat tetap bermain di sini untuk bertahun-tahun mendatang,” tambah dirinya.

Rasanya wajar apabila pemain berumur 21 tahun itu tidak ingin untuk kembali ke Barcelona terlalu cepat. Pasalnya, Ia tidak pernah benar-benar mendapatkan kepercayaan untuk membela Blaugrana. Sejak dipromosikan ke tim utama di tahun 2014, Ia lebih kerap dipinjamkan ke tim lain.

Di musim ini, Deulofeu telah bermain sebanyak 14 kali bagi Everton. Ia mampu menyumbangkan dua gol dan delapan assist.

BarcelonaEvertonGerard Deulofeu