Di Ambang Juara, Bali United Tak Mau Besar Kepala Sebelum Laga

Football5Star.com – Bali United tak mau besar kepala sebelum laga melawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12) sore nanti. Padahal, mereka cuma butuh satu poin saja untuk memastikan diri meraih gelar juara Liga 1 2019.

Seperti diketahui, saat ini Serdadu Tridatu berada di puncak klasemen dengan 60 poin. Mereka unggul 15 angka dari seteru terdekat, Borneo FC di urutan kedua dengan 45 poin. Dengan kompetisi yang tinggal menyisakan lima partai lagi, Bali United cuma butuh satu angka saja untuk mengunci gelar juara.

Kendati demikian, pasukan Stefano Cugurra Teco itu enggan terbuai dengan fakta di ambang juara. Mereka hanya ingin fokus mencuri poin di Padang.

Teco - Bali United - Stadion Wibawa Mukti
baliutd.com

“Kami akan bekerja keras dan fokus untuk mendapatkan poin di sini,” ungkap Teco dikutip dari Antara.

Bali United sendiri sukses menang 4-1 dalam pertemuan pertama melawan Semen Padang. Tapi, fakta itu tak membuat mereka terlena. Teco, mengingatkan pasukannya belum mendapatkan gelar. Jadi dia berharap semuanya harus fokus di Padang.

Terlebih, Semen Padang saat ini membutuhkan kemenangan. Mereka masih terjerembab di dasar klasemen dengan 28 poin berbeda tiga angka dari Persela Lamongan yang ada di zona aman, yakni posisi 15.

“Kalau tidak kami dapatkan di sini (gelar juara), maka akan kami lakukan di Bali,” tutup dia.

Comments are closed.