Di Bayern, Suele Merasa Jauh Lebih Sehat

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek tangguh Bayern Munich, Niklas Suele, mengaku saat ini dirinya merasa jauh lebih sehat dibanding beberapa tahun yang lalu. Ia mengaku sudah mulai memperhatikan pola makan dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya semenjak bermain bersama Bayern.

Suele berhasil tampil gemilang bersama FC Hollywood musim ini. Ia mampu dengan sigap menggantikan peran Mats Hummels maupun Jerome Boateng ketika keduanya sedang tidak fit untuk bermain. Berkat penampilan gemilangnya, ia menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rencana pelatih timnas Jerman.

Niklas Suele - football5star.com
Zimbio

“Saya mulai mengganti makanan saya dan hasilnya saya merasa jauh lebih baik setelahnya. Saya merasa jauh lebih baik karena saya mulai memperhatikan asupan nutrisi keseharian saya,” ujar Suele dalam sesi wawancara dengan Sport 1.

“Topik mengenai nutrisi dan gizi dari pemain merupakan hal penting bagi para pelatih. Saya mulai menyadari hal ini di Bayern. Semenjak bergabung, saya segera memperbaiki pola makan dan memperhatikan asupan nutrisi dan gizi sesuai dengan keinginan para pelatih di sini. Hasilnya, saya tidak sekalipun melewatkan sesi latihan musim ini,” lanjut mantan penggawa Hoffenheim tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, pemain 22 tahun itu juga mengaku siap bersaing demi dapatkan 1 tempat di skuat Piala Dunia. Ia pun yakin akan menjadi salah satu pemain yang akan berlaga di Piala Dunia mendatang bersama timnas Jerman.

“Banyak pemain bagus yang memiliki posisi yang sama dengan saya. Pelatih harus menghadapi pilihan yang cukup sulit. Namun, saya yakin akan terpilih karena musim ini saya bermain dengan cukup bagus,” pungkasnya.