Di Depan Ketum PSSI, Bos Barito Putera Janji Dukung Bagus Kahfi ke Eropa

Football5Star.com, Indonesia – CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, sekali lagi menegaskan tak akan menghalangi keinginan Bagus Kahfi ke Eropa. Dia bahkan mengaku bangga ada klub benua biru yang berminat memakai jasa pemainnya.

Seperti diketahui, Bagus memang selangkah lagi bakal berseragam klub besar Belanda tersebut. Tapi nyatanya keinginan Bagus pupus lantaran Barito disebut-sebut tak membalas surat dari Utrecht.

Hasnuryadi sendiri kembali buka suara. Di depan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang mengunjunginya, Hasnur menegaskan kembali kalau Barito Putera sangat mendukung keinginan Bagus bisa berkarier di Eropa.

Ketum PSSI Turun Tangan Soal Polemik Bagus Kahfi, Parani Bos Barito

“Tentu kami sangat bangga dan mendukung Bagus Kahfi untuk bergabung di klub Eropa. Mudah-mudahan berkah untuk Bagus, Barito Putera dan tentunya timnas Indonesia,” ungkap Hasnuryadi dalam laman resmi PSSI.

“Terima kasih juga kepada pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang memberikan dukungan kepada Barito Putera dan Bagus Kahfi,” sambung dia.

Bagus mengaku bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari Ketum PSSI dan Barito Putera. Dia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik saat di klub Eropa maupun timnas Indonesia nantinya.

“Semoga saya bisa membanggakan Indonesia saat bermain di Eropa nanti. Tentu bila ada panggilan timnas, saya akan kembali dan memberikan 100 persen untuk bangsa ini,” ujar Bagus Kahfi.

Mochmad Iriawan sendiri memuji sikap yang ditunjukkan Hasnuryadi. “Keikhlasan beliau (Hasnuryadi Sulaiman) luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus kami harapa ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain yang bagus. Dan saat panggilan ke timnas Indonesia harus harus kembali,” kata dia memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More