Di Eropa, Belum Tentu Ada Suporter Semilitan Bonek

Football5Star.com, Indonesia – Militansi Bonek mendukung Persebaya Surabaya kembali dipuji oleh pemain asing, Mahmoud Eid yang salut. Dia bahkan menyebut kalau di Eropa sekalipun belum tentu ada suporter semilitan suporter Bajul Ijo.

Baru datang untuk Liga 1 2020, Mahmoud Eid memang langsung jadi idola pendukung Persebaya Surabaya. Kesuksesannya membawa Bajul Ijo jadi kampiun Piala Gubernur Jatim menjadi salah satu alasannya.

Apalagi, dalam dua laga perdana Persebaya di Liga 1, dia sudah sukses mencetak satu gol. Bonek, kata Mahmoud Eid menjadi salah satu pelecutnya untuk tampil habis-habisan saat mengenakan seragam kebanggaan masyarakat Surabaya itu di lapangan.

Belum Tentu Ada Suporter Semilitan Bonek di Eropa Mahmoud Eid Langsung Sadari Selebrasi Provokatifnya ke Persija

“Saya cinta Bonek, mereka menerima saya dengan baik di sini dan memberikan cinta serta perhatian yang banyak buat saya. Saya sangat suka bermain untuk mereka, saat saya merumput dan bermain di pertandingan saya mau memberikan apapun yang terbaik untuk mereka agar mereka senang,” ungkap Mahmoud Eid dalam laman resmi klub.

Bahkan, kata dia, militansi Bonek boleh disejajarkan oleh pendukung klub besar Eropa. Apalagi belum tentu ada pendukung semilitan pendukung Persebaya di benua biru.

“Saya juga sering mengingatkan ke teman-teman agar melakukan hal yang sama. Karena bahkan di Eropa belum tentu ada suporter yang semilitan Bonek. Mungkin di beberapa klub besar saja,” sambung dia.

“Bonek juga selalu memberikan cinta untuk kami pemain Persebaya. Memberikan dukungan dan seluruh yang mereka punya untuk kami, jadi sudah menjadi kewajiban pemain untuk berterimakasih kepada mereka dengan memberikan kemenangan dan piala,” tutup Mahmoud Eid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More