Di Francesco: Atletico Pantas Menangi Pertandingan

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma gagal menaklukkan keangkeran Stadion Wanda Metropolitano. Menghadapi Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB, mereka takluk 0-2. Bagi Eusebio Di Francesco, tuan rumah memang pantas memenangi pertandingan.

Il Lupi sejatinya berhasil meredam serangan Atletico di babak pertama. Namun, gol di pertengahan babak kedua, ditambah kartu merah yang diterima Bruno Peres menyulitkan tim ibu kota Italia mengejar keunggulan lawan.

“Saya tidak lupa bagaimana kualitas pemain Atletico. Tapi saya juga bangga bisa meredam permainan mereka dengan baik hingga gol pertama terjadi. Kami bermain baik, melakukan umpan-umpan pendek dan menjaga determinasi permainan,” ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium, Kamis (23/11/2017).

zimbio.com

“Performa mereka sangat impresif sepanjang laga. Dengan permainan seperti itu, dan euforia pertandingan yang sangat mendukung, Atletico pantas meraih tiga angka,” sambungnya.

Mantan pelatih Sassuolo ini kemudian mengomentari performa Edin Dzeko yang belum mencetak gol selama November ini. Ia tidak khawatir dengan performa penyerangnya tersebut dan yakin pemain 31 tahun tersebut akan kembali mencetak gol.

“Saya tidak khawatir dengan dia. Dzeko penyerang top dan dia akan mencetak gol secepat mungkin. Saya mengerti itu sulit dihadapi, tapi itulah jalannya. Ini hanya persoalan waktu dan kita semua tahu dia bisa meledak sewaktu-waktu,” katanya.

Kendati kalah, Roma masih memiliki peluang besar untuk melaju ke babak 16 besar. Di atas kertas mereka bisa mengalahkan Qarabag di Olimpico Desember mendatang.

Comments
Loading...