Di Francesco Bingung Tentukan Pilihan di Lini Depan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, mengaku cukup pusing untuk menentukan penyerang yang akan bermain melawan Torino pada Sabtu (19/1). Ia mengatakan bahwa Edin Dzeko dan Patrik Schick tidak berada dalam kondisi yang prima.

Musim ini, Schick mampu menunjukkan peningkatan penampilan bersama Giallorossi. Ia pun mulai mendapat kepercayaan untuk menggeser posisi Dzeko yang selalu menjadi pilihan utama dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, Schick mampu mencetak brace ketika memperkuat Roma melawan Entella di ajang Coppa Italia.

“Saat ini, keduanya sedang berada di dalam kondisi yang kurang prima. Pekan ini, Dzeko mengalami sedikit masalah. Tapi, saya rasa kondisinya masih lebih baik dibanding dengan Schick,” ujar Di Francesco di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Eusebio di Francesco - AS Roma - Serie A - @CalcioASRoma
@CalcioASRoma

“Saya senang karena memiliki dua pemain yang sangat bagus di sektor striker. Terutama jika melihat performa gemilang yang ditunjukkan oleh Schick di beberapa pertandingan terakhir,” imbuh Di Francesco.

Di Francesco mengatakan bahwa Schick berhasil menunjukkan peningkatan latihan yang cukup pesat musim ini. Ia pun senang dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh penyerang timnas Republik Cheska itu di setiap sesi latihan.

“Saya rasa, ia sudah mengalami peningkatan yang jauh lebih baik dibanding musim lalu. Dia terus bekerja keras dan berusaha untuk meningkatkan kualitasnya di setiap sesi latihan. Dia harus terus mempertahankan performa gemilangnya dan mencetak banyak gol untuk kami.”

Comments
Loading...