Di Francesco Kesal Lihat Penampilan AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil meraih kemenangan atas Frosinone, Eusebio di Francesco mengaku kesal melihat penampilan AS Roma yang tak tampil meyakinkan. Ia pun berharap anak asuhnya bisa menunjukkan performa yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

AS Roma berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2 setelah Edin Dzeko berhasil mencetak gol di pengjuhung pertandingan. Dua gol Giallorossi lainnya dicetak oleh Dzeko (30′) dan Lorenzo Pellegrini (31′). Dua gol Frosinone dicetak oleh Camilo Ciano (5′) dan Andrea Pinamonti (80′)

“Tentu saja saya akan lebih senang apabila melihat penampilan yang lebih baik dari para pemain. Saat ini, kami sedang berada dalam kondisi sulit karena angin yang cukup kencang di pertandingan tadi,” ujar Eusebio di Francesco dikutip dari Football Italia.

Eusebio di Francesco - AS Roma - Frosinone - @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Saat ini, Frosinone sedang berusaha untuk meraih poin sebanyak-banyaknya agar bisa lolos dari degradasi. Kami membuat banyak kesalahan dan seharusnya bisa tampil lebih baik. Kami selalu bisa menyulitkan diri sendiri di pertandingan-pertandingan seperti ini,” tutur Eusebio di Francesco menambahkan.

Kemenangan ini membuat AS Roma terus menempel AC Milan di papan atas klasemen sementara Serie A. Tim Serigala Ibukota kini berhasil mengoleksi 44 poin dari 25 pertandingan. Hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang ada di peringkat ke-4.

Akhir pekan depan, AS Roma akan menjalani pertandingan yang cukup sulit. Pasalnya, mereka akan menjamu Lazio dalam partai bertajuk Derby della Capitale. Selain soal gengsi, di partai itu kedua tim akan mengincar kemenangan agar bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A.

Comments
Loading...