Di Francesco Latih Cagliari, Akankah Radja Nainggolan Bertahan?

Football5star.com, Indonesia – Cagliari mendapatkan pelatih baru untuk musim depan. Dia adalah Eusebio Di Francesco yang merupakan mantan pelatih Sassuolo, AS Roma, dan Sampdoria.

Eusebio Di Francesco menggantikan posisi Walter Zenga yang mengundurkan diri sesaat setelah memimpin timnya di pekan pamungkas Serie A. Ia akan dikontrak selama dua tahun.

“Cagliari dengan senang hati mengumumkan telah mempercayakan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih tim utama. Pelatih telah mencapai kesepakatan kontrak yang mengikatnya hingga Juni 2022,” demikian pernyataan resmi klub, Senin (3/8/2020).

itasportpress

Seperti yang disinggung di atas, Di Francesco pernah menangani AS roma selama satu setengah musim. Pada musim pertamanya di ibu kota ia adalah mentor Radja Nainggolan, kapten Cagliari saat ini.

Peminjaman Nainggolan di klub asal Sardinia masih menjadi tanda tanya. Presiden klub, Tomasso Giulini beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mempermanenkan status sang gelandang.

Artinya Radja Nainggolan akan dikembali ke Inter Milan. Namun, situasi bisa saja berbeda dengan kehadiran Di Francesco. Ketika masih menangani Roma dia selalu mengandalkan pemain berdarah Indonesia itu.

Faktor ini disebut-sebut akan membuat manajemen Cagliari berubah pikiran. Bukan tidak mungkin mereka akan mempermanenkan statusnya. Atau setidaknya memperpanjang masa peminjaman.

Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tidak terkecuali jika Nainggolan mencari klub baru musim depan. Beberapa klub tertarik memakai jasanya. Sebut saja Fiorentina dan AS Roma.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More