Di Francesco Masih Mendapatkan Dukungan dari Pemain AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Pemain AS Roma, Diego Perotti, mengatakan bahwa Eusebio di Francesco masih mendapatkan dukungan dari para penggawa Giallorossi. Ia pun yakin para pemain AS Roma akan memberikan bukti dukungannya kepada Eusebio di Francesco di atas lapangan.

Dalam beberapa pekan terakhir, sosok Eusebio di Francesco memang menjadi salah satu bahan pembicaraan yang hangat di Italia. Ia dikabarkan akan meninggalkan posisinya di Stadio Olimpico pada akhir musim 2018-19 mendatang.

“Tim selalu 100% mendukung pelatih dan kami siap membuktikan hal itu di atas lapangan. Kata-kata tidaklah cukup. Kami harus meraih kemenangan demi pelatih, serta warga kota Roma,” kata Diego Perotti dikutip dari laman Football¬†Italia.

Diego Perotti - AS Roma - Eusebio di Francesco - Magazine La Roma
Magazine La Roma

Musim ini, Diego Perotti tak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ia kerap kali menderita cedera dan kesulitan untuk menggeser posisi Stephan El Shaarawy dan Nicolo Zaniolo di sektor sayap. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya apabila dipercaya untuk bermain.

“Saya menderita cukup banyak cedera musim ini. Saya pun merasa sedih karena harus terus menepi. Jika saya bermain, maka saya akan memberikan performa terbaik di atas lapangan.”

“Hal terburuk dari cedera adalah, saya harus menepi dan tidak bisa membantu tim di atas lapangan. Saat ini, saya sudah kembali pulih dan siap bermain. Tapi, saya kesulitan untuk mencapai kondisi fisik terbaik karena sudah berusia 30 tahun,” pungkas Diego Perotti.

Comments
Loading...