Di Francesco: Roma Sudah Kembali ke Penampilan Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah kembali ke performa terbaiknya di dua pertandingan terakhir. Ia mengatakan bahwa kini Roma telah menjadi tim yang kembali disegani di Serie A.

Dalam dua partai terakhir, Giallorossi berhasil meraih enam poin. Dua hasil positif itu membuat mereka kini duduk di peringkat ke-5 Serie A dengan raihan 30 poin dari 19 partai.

“Kami telah kembali ke penampilan terbaik. Saat ini, kami sudah terlihat seperti tim yang saya inginkan dan para suporter idamkan,” ujar Di Francesco dikutip dari laman resmi Roma.

Eusebio di Francesco - AS Roma - Serie A - @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Dalam dua pertandingan terakhir, kami berhasil memanfaatkan banyak peluang untuk mengakhiri perlawan dari tim lawan,” imbuh pria 49 tahun itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Bryan Cristante. Ia mengatkaan bahwa kemenangan di dua partai terakhir membuat rekan-rekannya bisa mengakhiri tahun ini dengan momentum yang sangat bagus.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di partai melawan Parma. Kemenangan ini membuat kami bisa menjalani masa llburan dengan nyaman dan tenang. Tapi, kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan di tahun 2019 nanti,” ujar Cristante.

Musim ini, Roma memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten di Serie A. Sebelum dua kemenangan di dua partai terakhir, mereka tak mampu menembus enam besar Serie A.

Comments
Loading...