Di Francesco Senang Schick Cetak Gol Pertama Untuk Roma

Football5star.com, Indonesia – Tetap ada secercah kabar baik meski AS Roma secara mengejutkan kalah dari Torino di babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis dini hari tadi waktu setempat (21/12/2017). Striker anyar mereka, Patrik Schick, akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Il Lupi.

Pelatih Roma, Eusebio di Francesco memuji penampilan penyerangnya tersebut. Menurutnya, Schick mempunyai pergerakan yang baik. Selain itu, eks striker Sampdoria tersebut mampu tampil solid dengan Edin Dzeko di lapangan.

eusebio di francesco (zimbio.com)5
zimbio.com

“Dia bergerak sangat baik saat bermain sendirian atau berpasangan dengan Dzeko. Beberapa waktu lalu mereka dikritik, hari ini mereka bergerak dengan baik,” puji di Francesco seusai pertandingan dikutip dari giallorossi.net,  Kamis (21/12/2017).

“Dia perlu menit bermain, dia memiliki kualitas penting dan tujuannya adalah suntikan kepercayaan diri untuknya,” pungkasnya.

Di pertandingan tersebut, Roma langsung tertinggal dua gol dari Torino. Gol pertama Il Toro diciptakan oleh Lorenzo De Silvestri pada menit ke-39 dan Simone Edera (72).

Di Francesco kemudian memasukkan Edin Dzeko menggantikan Kevin Strootman pada menit ke-75 untuk menambah daya gedor tim. Alhasil, hal itu membantu Schick untuk mencetak gol pertamanya bagi Roma.

Pada menit ke-85, pemain asal Ceko tersebut membuat kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic, memungut bola dari sarangnya. Namun sayang, tak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-1 bagi pasukan Sinisa Mihajlovic bertahan hingga usai pertandingan.

Comments
Loading...