Di Francesco Tak Terpengaruh Isu Pemecatan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco, mengatakan bahwa isu pemecatan dirinya sama sekali tak mempengaruhi performa para pemain di atas lapangan. Ia merasa masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain.

Penampilan inkonsisten Roma musim ini membuat isu pemecatan Di Francesco santer diberitakan media-media Italia. Menurut laporan terbaru, pihak manajemen Giallorossi bahkan sudah mengirim Francesco Totti untuk membujuk Antonio Conte.

“Saya merasa selalu mendapatkan dukungan penuh dari para pemain. Sekarang, saatnya saya untuk membalas dukungan dari para pemain. Hal itu menjadi prioritas utama saya saat ini,” ujar Di Francesco dikutip dari laman resmi I Lupi.

Eusebio di Francesco - AS Roma - @ASRomaEn
@ASRomaEn

“Saat ini, kami sedang berada di situasi sulit. Saya yakin para suporter juga tak senang dengan penampilan kami musim ini. Tapi, saya membutuhkan dukungan dari mereka semua agar dapat kembali ke jalur kemenangan. Saya merasa masih pantas menjabat sebagai pelatih kepala di sini,” imbuhnya.

Dinihari nanti, Roma akan menjamu Genoa pada partai lanjutan Serie A. Meskipun saat ini Genoa berada di papan bawah klasemen, Di Francesco mengaku tak akan meremehkan mereka. Ia pun menyoroti penampilan dari Genoa, Krzysztof Piatek dan Christian Kouame musim ini.

“Genoa adalah tim yang harus selalu diwaspadai. Mereka memiliki dua penyerang hebat dalam diri Piatek dak Kouame. Kami harus mewaspadai pergerakan mereka berdua di pertandingan nanti.”

Comments
Loading...